Nadin Amizah - Rumpang




Pagi tadi aku masih menangis

Ada rasa yang tak kunjung mati

Ada seseorang di atasku

Menahan semua rasa malu




Sempat ku berpikir masih bermimpi

24/7 tanpa henti

Matahari dan bulan saksinya

Ada rasa yang tak mau hilang


Aku takut sepi tapi yang lain tak berarti


Katanya mimpiku kan terwujud

Mereka lupa tentang mimpi buruk

Tentang kata 'Maaf, sayang aku harus pergi"


Sudah ku ucap semua pinta

Sebelum ku memejamkan mata

Tapi slalu saja kamu tetap harus pergi


Sempat ku berpikir masih bermimpi

Bertahun berlanjut tanpa henti

Kulitmu yang memudar saksinya

Tetap rasaku tak pernah hilang


Aku takut sepi tapi yang lain tak berarti


Katanya mimpiku kan terwujud

Mereka lupa tentang mimpi buruk

Tentang kata 'Maaf, sayang aku harus pergi"


Sudah ku ucap semua pinta

Sebelum ku memejamkan.. mata

Tapi slalu saja.. kamu tetap harus.. pergi....

ooh....

Banyak yang tak ku ahli

Begitu pula menyambutmu pergi

Banyak yang tak ku ahli

Begitu pula menyambutmu pergi

Banyak yang tak ku ahli

Begitu pula menyambutmu.. tak kembali


Katanya, mimpiku, akan terwujud

Mereka, berbohong, mimpiku tetap semu.

Komentar

Postingan Populer